Ini Keuntungan Punya Rumah Baru di Area Perumahan. Cek!

Bagi pasangan muda, memiliki rumah baru tentu menjadi suatu hal yang sangat membanggakan. Tidak perlu terlalu besar, namun yang penting nyaman dan aman saat memiliki rumah tersebut. Kingspoint Residence menjadi salah satu pilihan perumahan yang tepat bagi Anda dan keluarga.

Terdapat banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membeli rumah baru di area perumahan, misalnya aksesibilitas yang baik, fasilitas umum dan sebagainya. Selain itu, masih banyak keuntungan menarik lainnya. Yuk simak selengkapnya!

Keuntungan Beli Rumah Baru di Perumahan


beli Rumah baru

Membeli rumah baru adalah salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin memulai hidup baru. Perumahan atau kompleks menjadi salah satu alternatif yang saat ini banyak diminati terutama pasangan muda untuk memiliki rumah yang praktis dan nyaman.

Di bawah ini merupakan beberapa keuntungan beli rumah baru di area perumahan yang perlu Anda ketahui.
 

1. Fasilitas Lengkap


Seiring bertambahnya waktu, harga rumah baru kian meningkat apalagi di daerah perumahan. Hal ini tergantung dari pihak developer yang akan menunjukkan adanya persaingan bisnis properti.

Kebanyakan rumah-rumah yang ada di perumahan sudah memiliki fasilitas memadai untuk mendukung aktivitas dan kebutuhan para penghuninya. Fasilitas tersebut termasuk yang ada di dalam dan luar rumah maupun fasilitas umum di area perumahan sekitar, misalnya keamanan, club house, pusat perbelanjaan, dan sebagainya.

rumah minimalis 

Dengan membeli rumah baru di area perumahan, mungkin Anda akan mendapat harga yang lebih kompetitif dengan berbagai pilihan tipe. Selain itu, Anda juga akan mendapat fasilitas pendukung yang belum tentu dimiliki jika membeli rumah di luar perumahan.

2. Pembayaran Rumah Baru Lebih Mudah


Selanjutnya, yaitu pembayaran rumah yang lebih mudah. Apalagi saat ini sudah ada sistem KPR yang dapat dimanfaatkan oleh Anda yang tidak mempunyai cukup uang cash saat membayar pembelian rumah.

Cara pembayaran sistem KPR juga lebih mudah, biasanya dengan membayar 1/3 dari total harga beli rumah tersebut. Anda pun tidak perlu bingung lagi apabila membeli rumah dengan anggaran yang kurang cukup.

Sistem pembayaran ini sangat cocok diterapkan oleh pemuda yang ingin segera memiliki rumah sendiri walaupun belum mempunyai budget yang penuh untuk harga rumah tersebut.

3. Mendapat Dokumen Legal


KPR

Salah satu keuntungan selanjutnya yaitu mendapat dokumen legal yang sudah terjamin. Aspek legalitas menjadi hal utama saat Anda membeli rumah, dan ini menjadi bahan pertimbangan yang sangat penting untuk dipahami.

Dengan membeli rumah baru di perumahan, Anda bisa langsung meminta jaminan dokumen tersebut pada pihak developer. Selain itu, dana sisa yang digunakan untuk proses kepengurusan dokumen juga bisa dimanfaatkan untuk merencanakan kebutuhan lainnya.

Anda tidak perlu khawatir soal legalitas sertifikat rumah dan kepemilikannya. Semuanya sudah diatur sedemikian rupa, sehingga Anda bisa langsung mendapatkan informasi seputar sertifikat kepemilikan rumah Anda.
 

4. Banyak Pilihan Tipe dan Desain Rumah Baru


Salah satu keuntungan yang bisa Anda peroleh saat membeli rumah baru di perumahan yaitu ada banyak pilihan tipe dan desain rumah. Biasanya, pihak pengembang suatu perumahan mempunyai desain utama dari rumah-rumah yang dibangunnya.

rumah minimalis terbaru 

Ada pula berbagai tipe rumah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Bahkan, Anda juga bisa mengatur sendiri desain rumah yang Anda inginkan sesuai dengan konsep desain yang Anda sukai. 

Di perumahan juga biasanya menyediakan berbagai macam desain beserta ukuran, yang bisa disesuaikan dengan budget. Selain itu, untuk proses perawatannya pun memberikan banyak kemudahan dan tidak terlalu merepotkan Anda sebagai penghuni.
 

5. Lingkungan yang Lebih Nyaman


Memiliki rumah di perumahan tentu memiliki lingkungan dan nuansa yang berbeda dibanding bukan di perumahan. Anda akan mendapatkan lingkungan yang lebih tenang dan nyaman jika memiliki rumah di perumahan.

Bagi Anda yang suka dengan ketenangan dan sibuk dengan pekerjaan, memiliki rumah baru di perumahan adalah keputusan yang tepat. Sebab, Anda bisa tetap melakukan aktivitas apapun di rumah tanpa terganggu dengan aktivitas tetangga lainnya.

Beli Rumah Baru di Kingspoint Residence


Kingspoint Residence ialah salah satu perumahan terbaru yang hadir di kota Bekasi dengan konsep Eksklusif Private Cluster. Perumahan ini mempunyai kualitas terbaik, privasi, dan penghuni fasilitasnya yang dilengkapi dengan beragam infrastruktur.

kingspoint residence 

Area perumahan Kingspoint Residence juga diklaim bebas banjir dan memiliki ruang terbuka hijau yang dapat berfungsi sebagai area resapan air. Beberapa kelebihan yang dimiliki Kingspoint Residence ialah sebagai berikut :
 
  • Keamanan 24 jam
  • Private community
  • Kolam renang
  • CCTV 24 jam
  • Club house
  • Underground utilities

Kingspoint Residence juga mempunyai beberapa tipe rumah baru yang bisa dipilih oleh Anda sebagai calon penghuni, yaitu :
 
  • Amarylis 171
  • Bougenville 160
  • Camelia 135
  • Camelia 99
  • Camelia 88
  • Commercial Area

Sejumlah fasilitas umum yang ada di area Kingspoint Residence dapat digunakan oleh penghuni dan tidak dibuka untuk umum. Anda bisa menikmati beragam fasilitas seperti kolam renang dan sport club untuk mengisi waktu luang Anda di akhir pekan.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi tim customer service kami melalui website resmi Kingspoint Residence.

Related Posts