Aktifkan Javascript

Untuk mengakses blog RUmahku Unik, hidupkan Javascript di dalam pengaturan browser.

Simak! 5 Keunggulan Kusen Aluminium untuk Desain Futuristik

Kusen aluminium telah menjadi salah satu pilihan dalam industri konstruksi pada desain modern. Materialnya yang ringan tapi kuat ini dapat digunakan pada elemen bangunan seperti kusen pintu, jendela maupun elemen lainnya. Tak hanya itu, material ini juga menawarkan sejumlah keunggulan menarik yang membuatnya semakin populer untuk desain rumah modern.

Seperti yang sudah diketahui, kusen merupakan bingkai yang digunakan untuk memperkuat jendela, pintu atau elemen bangunan lain. Dengan keberagaman gaya dan desain yang tersedia, kusen aluminium cocok untuk berbagai gaya arsitektur, mulai rumah klasik, modern, hingga bangunan komersial. Kusen ini merupakan solusi modern yang memadukan keindahan dan keandalan untuk menciptakan hunian yang memukau.

Keunggulan Kusen Aluminium


pintu minimalis
By. King Aluminium

Meski ringan, material aluminium dikenal kuat dan memiliki keunggulan khusus yang membuatnya populer dalam industri konstruksi. Berikut beberapa keunggulan material aluminium :
 

1. Kuat dan Stabil


Aluminium memiliki kekuatan struktural yang tinggi, sehingga mampu menahan beban. Kekuatan kusen aluminium berperan dalam mendukung berat kaca jendela atau pintu minimalis yang biasanya cukup berat. Hal ini membuat kusen tahan lama dan dapat digunakan dalam berbagai jenis bangunan.

Kekuatan kusen aluminium tidak hanya berdampak pada stabilitas dan keamanan bangunan, tetapi juga memungkinkan desain yang kreatif. Kekuatan yang tinggi dan profil yang ramping menciptakan tampilan yang modern dan elegan.

harga kusen aluminium
By. King Aluminium

2. Tahan Korosi


Aluminium memiliki sifat alami yang tahan terhadap korosi, sehingga lebih tahan lama dengan sedikit perawatan. Kusen tidak akan berkarat seperti logam lainnya, menjadikannya pilihan ideal di daerah beriklim lembab. Ketahanan terhadap korosi menjadikan satu keuntungan dalam segi estetika dalam jangka panjang.

3. Fleksibel


Material aluminium mudah dicetak, dibentuk dan dikerjakan. Ini memungkinkan kusen memiliki profil yang lebih ramping dan menciptakan tampilan yang modern. Kusen aluminium dapat digunakan untuk berbagai model pintu, jendela, partisi, dinding kaca dan sebagainya.

4. Kinerja Termal yang Baik


kusen pintu
By. King Aluminium

Kusen berbahan aluminium memiliki keunggulan termal yang signifikan dibanding kayu atau vinyl. Aluminium memiliki konduktivitas termal yang tinggi, sehingga cepat menghantarkan panas atau dingin. Ini dapat membantu menjaga suhu dalam ruangan tetap stabil.
 

5. Ramah Lingkungan


Aluminium merupakan material yang ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Tentunya ini akan membantu mengurangi jumlah limbah. Bahan yang telah didaur ulang dapat digunakan kembali dalam pembuatan kusen baru atau berbagai industri lainnya.

Aluminium dapat digunakan sebagai kusen pintu, jendela, partisi dan berbagai elemen bangunan lainnya. Anda bisa memilih jasa profesional yang melayani pembuatan dan pemasangan produk aluminium yang terpercaya. Anda bisa menghubungi Kusen Aluminium Batu untuk menawarkan produk aluminium berkualitas premium.

King Aluminium, Jasa Aplikator Aluminium




King Aluminium merupakan jasa aplikator aluminium dan kaca yang melayani pembuatan dan pemasangan produk aluminium berkualitas premium. Anda bisa memilih berbagai produk sesuai dengan kebutuhan seperti kusen aluminium, partisi, pintu kaca tempered glass untuk toko, ruko, kamar mandi, kantor, cafe, rumah dan sebagainya.

Jasa Aluminium Batu ini mengerjakan beberapa produk, khususnya yaitu jendela (jendela sliding, jendela lipat, dsb), pintu (pintu sliding, pintu swing dan model pintu lainnya) serta kaca (kaca clear, tempered, patri, kaca es dan kaca one way). Didukung oleh tim profesional, pemasangan aluminium akan menghasilkan bentuk yang presisi.

Dapatkan berbagai keunggulan, seperti pengerjaan yang rapi, bergaransi resmi dan bahan berkualitas. Menariknya, anda akan diberi kemudahan berupa konsultasi dan survei gratis. Temukan berbagai produk kusen aluminium yang bisa dipilih untuk berbagai elemen bangunan anda!.

kusen aluminium
By. King Aluminium
 

Tips :

  1. Pastikan memilih kusen aluminium berkualitas tinggi. Anda dapat memilih King Aluminium yang telah menyelesaikan ribuan proyek dengan kualitas profesional.
  2. Lakukan pemeliharaan rutin pada kusen untuk membertahankan keindahan dan kinerjanya. Bersihkan secara teratur dan hindari penggunaan bahan kimia abrasif atua berbasis asam.
  3. Jika permukaan aluminium dicat, hindari menggosok atau menggores permukaan dengan benda tajam.
  4. Periksa secara rutin sealant di sekitar kaca atau sambungan kusen dan perbaiki jika diperlukan.
  5. Hindari memukul atau menjatuhkan benda berat pada kusen aluminium agar tidak terjadi kerusakan struktural.
  6. Hindari paparan terhadap air yang tergenang atau kelembaban tinggi dalam jangka waktu yang lama.
  7. Konsultasikan dengan profesional yang bepengalaman jika memiliki pertanyaan atau masalah terkait kusen aluminum. King Aluminium memberikan pelayanan gratis konsultasi pada customer dan dapat memberikan solusi dan tindakan secepat mungkin jika ada keluhan atau komplain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel