Aktifkan Javascript

Untuk mengakses blog RUmahku Unik, hidupkan Javascript di dalam pengaturan browser.

Kontraktor Hijau, Jasa Desain Rumah Profesional & Terpercaya!

Memiliki rumah idaman sesuai ekspetasi merupakan dambaan setiap orang. Namun, untuk mewujudkannya tentu tidak mudah, apalagi jika Anda minim pengetahuan seputar desain dan konstruksi. Inilah kenapa menggunakan jasa desain rumah bisa menjadi solusi tepat yang bisa membantu Anda mewujudkan impian tersebut.

Banyak jasa arsitek rumah yang menawarkan keahlian profesional dalam merancang, merencanakan hingga membangun rumah sesuai keinginan. Bahkan banyak keuntungan yang didapat jika menggunakan jasa tersebut, misalnya desain yang estetik sesuai tren atau selera, penggunaan ruang optimal, perencanaan anggaran yang matang dan sebagainya.

Jasa arsitek rumah

Bagi anda yang sedang mencari jasa desain rumah di Bekasi, Kontraktor hijau bisa menjadi pilihan tepat karena menawarkan ragam gaya desain mulai klasik hingga modern. Bahkan, sejak tahun 2020, Kontraktor Hijau sudah membangun 150+ rumah impian yang 100% sesuai desainnya. Penasaran?, yuk simak!

Gaya Desain

 
Jasa Desain Rumah Kontraktor Hijau menawarkan ragam gaya desain yang bisa diplih sesuai selera. Desain rumah minimalis mewah merupakan rumah kekinian masa kini yang bisa Anda dapatkan. Tampilan simple dan bersih tetap menawarkan kemewahan sesuai rumah impian Anda.


rumah klasik

Jika suka kesan glamour, ada juga desain rumah klasik mewah yang kerap dihias dengan ornamen-ornamen yang indah. Selain itu, ada gaya rumah industrial yang menawarkan perpaduan estetika kasar dan modern yang menciptakan suasana unik penuh karakter. Ciri khas rumah industrial misalnya penggunaan dinding bata ekspos, warna netral & monokrom, dekoratif unik dan kesan unfinished yang memberikan daya tarik.

rumah tropis

Satu lagi yang populer adalah gaya rumah tropis modern dengan tampilan yang menyejukkan. Rumah tropis memiliki ventilasi alami yang penting untuk menjaga suhu rumah. Teras dan balkon biasanya juga menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai tanpa terkena matahari langsung, sehingga hunian terasa sejuk dan tampak alami.

Jasa Arsitek Rumah Kontraktor Hijau

 
Menggunakan jasa desain rumah Kontraktor Hijau tentu ada banyak keuntungannya. Salah satu yang menarik adalah hasil desain yang telah dirancang dijamin bisa langsung digunakan. Dalam perancangan desain arsitek juga berkolaborasi dengan tim teknik sipil, interior dan tata ruang.

desain rumah minimalis

Sehingga, Anda bisa menggunakan jasa arsitek atau desain rumah, jasa bangun rumah dan jasa interior. Sebelum itu, Anda bisa berkonsultasi untuk rancangan desain dengan garansi revisi hingga 3 kali lho!. Ada beberapa keuntungan lain menggunakan jasa Kontraktor Hijau, yaitu :
  1. Desain rumah sesuai impian.
  2. Bisa satu paket dengan jasa bangun rumah agar sesuai desain.
  3. Berpengalaman dan profesional.
  4. Transparan terhadap progres desain yang dikerjakan.

jasa arsitek rumah

Kontraktor Hijau merupakan kontraktor rumah profesional yang telah berpengalaman mewujudkan 150+ rumah impian sejak tahun 2020 dan dikenal sebagai kontraktor rumah yang memiliki spesialisasi membangun rumah yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan spesifik dan gambaran rumah impian klien

Hal ini bisa dilihat dari hasil bangun yang 100% PASTI sesuai dengan desain rumah yang telah dibuatkan di awal, di mana rata-rata klien menyatakan 100% puas terhadap hasil kerja Kontraktor Hijau. Mari gunakan jasa desain rumah & jasa arsitek rumah Kontraktor Hijau!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel