Atap BlueScope®️, Solusi Atap Estetik & Kokoh Saat Cuaca Ekstrem

Atap rumah bukan hanya menjadi bagian penting dari struktur bangunan, tetapi juga memainkan peran besar dalam menciptakan tampilan yang estetik dan memberikan perlindungan ekterior. Terlebih dalam menghadapi tantangan cuaca ekstrem, pemilihan material atap yang tepat menjadi krusial. Inilah mengapa Atap BlueScope ®️ menjadi solusi yang tepat untuk perlindungan eksterior dan memberikan tampilan yang menarik.

Atap BlueScope® : Solusi Saat Cuaca Esktrim


Atap BlueScope®️ Hitam Rokan, Bukit Indah Residence


Kekuatan dan Ketahanan


Atap BlueScope® memiliki ketahanan terhadap berbagai kondisi cuaca ekstrem seperti angin kencang, hujan deras, atau panas terik. Materialnya terdiri dari Baja lapis BlueScope Zacs®️ dengan perpaduan 55% aluminium, 43.5% zinc, dan 1.5% silikon sebagai pelapis pelindung karat pada baja inti dengan minimum pelapis 100gr/m2. Kombinasi ini menghasilkan lapisan superior yang lebih tahan karat dari jenis baja ringan biasa.

Lapisan AZ 100


Tampilan Estetik & Beragam Varian Warna


Selain kokoh, Atap BlueScope®️ juga menawarkan estetika yang memukau. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, tekstur, dan desain, ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan penampilan eksterior rumah sesuai gaya arsitektur dan selera Anda. BlueScope Zacs®️ Natural hadir dengan warna-warna yang terinspirasi dari alam untuk menciptakan keselarasan hunian dengan unsur-unsur alam seperti tumbuhan atau bebatuan.




Atap BlueScope®️ Cool – Biru Bromo


Atap BlueScope® Natural – Merah Gaharu


 

Bobot Ringan dan Mudah Dipasang


Dengan bobotnya yang ringan, dapat memudahkan proses pemasangan dan memerlukan waktu instalasi yang lebih singkat dibandingkan dengan struktur atap konvensional.
Perawatan Atap BlueScope®️ yang Mudah

Atap BlueScope®️ tidak memerlukan perawatan yang rumit, sehingga Anda dapat menghemat biaya perawatan. Material atap juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau untuk penggunaan jangka panjang.
 

Memiliki Sertifikasi dan Garansi Resmi


Atap BlueScope® bersertifikasi SNI dengan garansi resmi minimal 10 tahun ketahanan karat dan 5 tahun ketahanan warna. Sehingga, tidak perlu khawatir akan kerusakan yang terjadi.

Tak bisa dipungkiri untuk membuat atap yang kokoh, perlu material yang berkualitas dan perhitungan yang tepat. Oleh sebab itu, penting untuk mengetahui rincian harga yang diperlukan sebelum membuatnya.
 

Biaya Pasang Atap BlueScope®️


Untuk menghitung biaya pemasangan atap, pertama, perlu diketahui ukuran panjang, lebar, dan sudut kemiringan yang dibutuhkan untuk pembuatan atap. Setelah mengetahui luas bangunan, kemudian dikali-kan sesuai dengan harga baja ringan yang akan digunakan. Anda dapat menggunakan kalkulator BlueScope Zacs® untuk mempermudah perhitungan biaya.

Simulasi Hitung Biaya Pasang Atap dengan Kalkulator BlueScope Zacs® ukuran 6 x 6 m (p x l) dengan sudut kemiringan 30 derajat.



Kalkulator BlueScope Zacs®

 

Untuk proses pemasangan, Anda tidak perlu khawatir, karena BlueScope Zacs® menyediakan jasa tukang baja ringan yang kompeten dan berkualitas. Dengan fungsi vital untuk melindungi rumah dari berbagai cuaca, serta menjaga keamanan dan kenyamanan penghuni rumah, pilih atap BlueScope® yang sesuai dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) dengan material berkualitas.

Selain itu, BlueScope Zacs® juga menyediakan beberapa produk baja ringan. Misalnya genteng metal, kanopi baja ringan, rangka baja ringan, dan interior baja ringan dengan pilihan warna menarik untuk melengkapi keindahan dan kenyamanan rumah.

Related Posts