Aktifkan Javascript

Untuk mengakses blog RUmahku Unik, hidupkan Javascript di dalam pengaturan browser.

Review Max Desain : Jasa Kontraktor Interior & Custom Furniture Terpercaya

Saat ini sangat banyak sekali jasa kontraktor interior dan custom furniture bermunculan. Karena banyaknya kebutuhan masyarakat terhadap interior yang bagus dan elegan pada zaman modern ini. Hal ini tentu akan saling menguntungkan antara masyarakat dan penyedia jasa kontraktor interior tersebut.

Tentu ada banyak perusahaan jasa kontraktor interior terpercaya, namun juga ada oknum yang tidak bertanggung jawab dalam proyek interior ini. Dengan keadaan yang ada tentu masyarakat hendaknya berhati hati.

Untuk mempermudah bagi anda, berikut review jasa kontraktor interior dan custom furniture yang terpercaya, khususnya untuk pelayanan interior di wilayah JABODETABEK. Yaitu, jasa kontraktor interior yang dikerjakan oleh max desain.
 

Mengenal Max Desain sebagai Jasa Kontraktor Interior dan Custom Furniture Terpercaya


Max Desain

Siapakah Max Desain itu?. Max desain merupakan brand perusahaan kontraktor interior yang terpercaya dan berdiri sejak tahun 2014. Didirikan di bawah naungan PT Amerta Karya Simetri untuk melayani masyarakat dalam bidang interior dan custom furniture.

Bila ditinjau lebih mendalam, max desain melayani kontraktor interior di bidang residential dan commercial. Beberapa contoh pengerjaan interior di bidang residential adalah interior rumah minimalis hingga mewah, interior apartemen, dan semisalnya. Adapun contoh pengerjaan interior di bidang commercial adalah interior cafe, interior kantor, interior universitas dan semisalnya.

Saat ini max desain telah mengerjakan ratusan project besar, sedang, maupun kecil. Diantaranya telah mengerjakan interior podium Universitas Indonesia, interior rumah pejabat Indonesia, hingga pembuatan kitchen set rumah dan apartemen pribadi masyarakat.

Apa Saja yang Diberikan Max Desain kepada Setiap Client


Sebagai perusahaan kontraktor interior dan custom furniture yang terpercaya , tentu memberikan beberapa fasilitas terbaik kepada setiap client. Berikut ini akan beberapa layanan yang diberikan max desain ;
 

Customer Service Fast Respon


Max Desain dengan sadar betul bahwa setiap client merupakan tamu yang harus dimuliakan. Dengan menyiapkan customer service yang humble, ramah dan fast respon. Sehingga setiap client bisa mendapatkan pelayanan terbaik.

Custom Desain yang Bagus


rumah minimalis

Max Desain juga menawarkan jasa desain interior terbaik yang langsung dikerjakan oleh designer interior yang profesional dan berpengalaman. Dengan keahlian designer interior dalam mengendalikan tools desain dan mempunyai sains yang jitu dapat memberikan hasil desain interior terbaik sesuai kebutuhan client.
 

Team yang Berpengalaman


Untuk memberikan hasil yang memuaskan, max desain mempunyai team yang berpengalaman seperti tukang dan mandor. Mereka telah terlatih dalam mengerjakan proyek interior berskala besar maupun kecil dengan kerapian dan kualitas terjamin.
 

Quality Control


Max Desain bukan hanya mengerjakan interior seperti umumnya, namun juga memberikan quality control pada setiap proyek yang diamanahkan. Sehingga setiap client akan merasa puas dengan laporan dan hasil yang maksimal.
 

Layanan After Sales


Max Desain juga memberikan layanan after sales sebagai garansi pengerjaan interior. Setiap client tidak perlu ragu untuk hasil nya. Bila mana ada komplain dari client maka max desain dengan senang hati akan melayani sebaik mungkin hingga menyelesaikan komplain tersebut dengan sebagus bagusnya.
 

Cara Menggunakan Layanan Interior dari Max Desain


jasa kontraktor

Bagi Anda yang hendak mencari jasa kontraktor interior di Jakarta dan sekitarnya , maka bisa bekerja sama dengan max desain. Karena max desain melayani jasa kontraktor interior di JABODETABEK dan beberapa kota di Indonesia.

Untuk mendapatkan layanan max desain bisa menghubungi kontak atau website berikut;


Itulah sedikit review Max Desain sebagai jasa kontraktor interior dan custom furniture yang terpercaya di JABODETABEK, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel