Aktifkan Javascript

Untuk mengakses blog RUmahku Unik, hidupkan Javascript di dalam pengaturan browser.

Podomoro Park Bandung, Rekomendasi Hunian di Kota Kembang

Sedang mencari rumah di Kawasan Kota Bandung? Jika ya, Podomoro Park Bandung adalah hunian yang recommended untuk dijadikan pilihan. Berada di kawasan Bojongsoang Bandung, Kawasan ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat ke mana-mana. Mau ke jalan tol, dekat. Mau ke sekolah dan universitas, terjangkau. Dan ke rumah sakit pun ada tiga yang terdekat.

Podomoro Park Bandung menjadi salah satu rekomendasi terbaik karena digarap oleh developer ternama Agung Podomoro yang sudah berpengalaman. Ditambah konsep lingkungan yang asri dan nyaman, membuat perumahan di Podomoro Park Bandung ini menjadi hunian impian.

Tentang Podomoro Park Bandung


rumah mewah

Tak salah jika menyebut kawasan di Kota Kembang ini sebagai hunian kelas atas. Hunian yang dibangun di atas area pengembangan seluas 130 ha ini, terinspirasi dari permukiman yang ada di Woodbridge, Irvine, California.

Woodbridge merupakan permukiman suburban yang memiliki desain stylish dan lingkungan yang asri. Perumahan dibuat menyatu dengan alam dan sekitarnya. Podomoro Park Buah Batu Bandung yang terinspirasi dari pemukiman tersebut akhirnya mengusung konsep Harmony with Nature.

Terinspirasi dari ide ini, kawasan Podomoro Park menyuguhkan 5 elemen kehidupan, yakni udara yang sejuk, pepohonan yang rindang, 50% green area & open space, lanskap pegunungan serta danau besar sepanjang 1 km di tengah kawasan.

rumah dijual

Kenyamanan dan kedamaian di lingkungan cluster kelas atas ini dilengkapi dengan keamanan yang membuat penghuni merasa aman. Karena dilengkapi dengan pintu gerbang megah di masing-masing cluster, keamanan & CCTV 24 jam, serta fasilitas super lengkap yang akan dibahas di bawah ini.

Fasilitas


Terinspirasi dari Woodbridge, Podomoro Park Bandung menawarkan perumahan cluster yang asri dan menyatu dengan alam. Dibangun di atas area seluas 12 ha, penghuni akan merasa nyaman dengan pepohonan rindang dan lingkungan asri di kawasan perumahan ini.

Meski mengusung konsep Harmony with Nature, Podomoro Park Bandung tetap menyuguhkan fasilitas modern yang membuat penghuni nyaman, seperti pusat perbelanjaan, rumah ibadah, sekolah, ruang untuk pertemuan sosial, dan hiburan.

Hal ini direalisasikan dengan pusat perbelanjaan dengan foodhall, masjid, sekolah Al Azhar, ATM center, playground, grand community hall, restoran siap saji, hingga mini golf court. Jadi, tidak hanya mendapatkan ketenangan di area seluas 12 ha yang menyatu dengan alam, penghuni juga akan merasakan hidup yang lebih praktis dengan fasilitas yang ada tersebut.

podomoro park bandung price list

Sebagai upaya mendukung gaya hidup sehat, Podomoro Park Bandung juga menyediakan sarana olahraga. Sebut saja clubhouse dengan pusat kebugaran, gym studio, dan bowling alleys di dalamnya. Lalu ada communal garden dengan basketball court, BBQ area dan beragam sarana lainnya.

Penghuni yang menyukai olahraga lari juga semakin dimudahkan dengan fasilitas jogging track by the lake, dan infinity pool untuk renang yang menjadi gaya hidup sehat ala sekarang. Tak ketinggalan lobi eksekutif untuk berbagai keperluan.
 

Tipe Hunian Podomoro Park Bandung


Sadyagriya


Podomoro Park Bandung

Hunian yang menawarkan konsep rumah tumbuh ke bawah yang bagian bawahnya kosong sehingga bisa dikembangkan sendiri oleh penghuni.

Memiliki tiga varian tipe unit premium mulai dari Amala Tri dengan luas tanah 102 meter persegi dan luas bangunan 73 meter persegi, Amala Eka dengan luas tanah 120 meter persegi dengan luas bangunan 73 meter persegi, hingga yang terbesar yaitu Amala Catur dengan luas tanah 160 meter persegi dengan luas bangunan 73 meter persegi.

Ketiganya memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 2 carport. Khusus untuk Amala Catur, penghuni memiliki akses langsung ke garden collective dan clubhouse.
 

Brahmapuri


podomoro park buah batu bandung

Rumah tipe Brahmaputri di Podomoro Park Bandung menawarkan hunian bergaya classy dengan konsep art deco. Terdapat tiga pilhan unit yaitu Tanaya (L. Tanah 140 meter persegi dan L. Bangunan 147 meter persegi), Askara (L. Tanah 176 meter persegi dan L. Bangunan 172 meter persegi), dan Sagara (L. Tanah 198 meter persegi dan L. Bangunan 230 meter persegi).

Ketiganya dilengkapi 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 carport. Khusus Sagara, selain memiliki desain berkelas dengan art deco, juga dilengkapi dengan 2 fasad yang salah satunya menghadap ke danau.
 

Wangsagriya


harga rumah podomoro park bandung

Rumah tipe Wangsagriya merupakan unit yang dibangun dengan desain nyaman bergaya modern tropis. Ini merupakan rumah dua tingkat yang dilengkapi 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 carport untuk unit Calya dan Grand Calya. Sedangkan unit Vetra dilengkapi 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 carport minimalis.
 

Asasta


rumah minimalis

Rumah tipe Asasta adalah hunian dengan harga paling terjangkau di kawasan Cluster Podomoro Park Bandung. Hunian ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 38 meter persegi.

Harga yang Kompetitif


Dengan fasilitas yang ditawarkan, lokasi yang strategis, dan spesifikasi bangunan yang nggak main-main, harga rumah Podomoro Park Bandung sangat kompetitif. Dengan harga mulai dari Rp 900 juta hingga Rp 7.32 miliar, penghuni akan merasakan mewahnya hidup dan sensasi menyatu dengan alam.

Podomoro Park Bandung memiliki semua hal yang penting sebagai syarat hunian yang nyaman. Sebut saja fasilitas yang lengkap, akses transportasi yang mudah, konsep yang baik, dan harga kompetitif. Tidak heran jika kawasan hunian ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik hunian di kawasan Kota Kembang. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel