Aktifkan Javascript

Untuk mengakses blog RUmahku Unik, hidupkan Javascript di dalam pengaturan browser.

Wisata Bukit Mas, Lokasi Hunian Mewah & Indah di Surabaya

Selalu ada tempat yang istimewa untuk menciptakan gaya hidup modern yang luar biasa. Bagi anda yang tinggal di tengah hingar bingar perkotaan Surabaya Barat, ada sebuah lokasi perumahan mewah bernama perumahan Wisata Bukit Mas. Bukan hanya sekedar tempat tinggal biasa, ini adalah produk premium dari Sinar Mas Land yang menghadirkan kemewahan berpadu dengan keindahan sempurna.

Lokasi hunian ini menawarkan gaya hidup modern yang tak tertandingi. Sehingga dapat dipastikan anda memiliki akses mudah ke pusat pendidikan, perbelanjaan, food court dan pusat bisnis. Ini menjadikannya pilihan sempurna bagi anda yang menginginkan hunian nyaman dan praktis.

Dari banyaknya rumah dijual Surabaya yang bisa menjadi pilihan, Wisata Bukit Mas bisa menjadi pilihan ideal. Ini juga memberikan kesempatan bagi anda untuk menjadi bagian dari komunitas eksklusif yang menghadirkan kemewahan, kenyamanan dan gaya hidup modern. Apalagi, beragam fasilitas menarik juga tersedia untuk melengkapi kebutuhan para penghuninya.

Cluster Chelsea yang Minimalis


rumah dijual surabaya

Ada beberapa cluster yang bisa dipilih. Anda bisa memilih Notredame Garden Suiter, London Park Avenue dan Chelsea. Tipe cluster Chelsea Wisata Bukit Mas ini cukup populer dengan dua pilihan, yaitu hazel dan chesnut. Anda akan mendapatkan fasilitas cluster berupa club house, security, kolam renang, taman, area jogging dan area bermain anak outdoor.

Desain rumah 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur ini menerapkan konsep rumah bringing nature home & green living. Kedua hunian tipe Chelsea sangat cocok untuk keluarga baru yang menginginkan rumah minimalis modern dengan fasilitas terbaik. Lokasinya bisa diakses melalui jalan tol Salelit dan Tol Gunung Sari.

Fasilitas Wisata Bukit Mas

 

Colosseum Club House


perumahan Wisata Bukit Mas

Anda bisa merasakan kenyamanan dengan berbagai fasiitas yang tersedia sembari menikmati pemandangan bangunan eksotis ala Eropa yang memukau. Ada kolam renang anak dan kolam renang dewasa yang bisa digunakan.

Selain itu juga tersedia fasilitas olah raga seperti lapangan basket, futsal, tenis & bulu tangkis indoor, tenis meja indoor, dojo karate, gym dan jalur jogging. Ada pula Convention Hall dengan pemandangan kolam renang yang menyejukkan.

Notredame Wisata Bukit Mas


harga rumah di surabaya

Temukan sensasi serasa liburan setiap hari disini!. Hanya beberapa langkah dari hunian, anda bisa mengunjungi kawasan hijau luas yang dilengkapi danau, kolam renang, jalur jogging dan area outbound. Dilengkapi Convention Hall dengan pemandangan danau yang indah, anda bisa menjadikan setiap hari layaknya rekreasi!.
 

International School


Di perumahan Wisata Bukit Mas terdapat Surabaya Grammar School yang sudah lama dikenal sebagia lembaga pendidikan berkualitas tinggi. Berlokasi strategis di kawasan perumahan, sekolah ini dapat diakses dengan mudah. Sehingga, tidak hanya menawarkan rumah modern saja, tetapi juga fondasi yang kokoh untuk generasi masa depan.

Harga rumah di Surabaya ini bervariasi tergantung cluster, tipe, ukuran dan fasilitas. Namun satu yang pasti, setiap elemen dan detailnya dirancang secara strategis dan sempurna oleh para ahli, sehingga anda akan mendapatkan kenyamanan dengan berbagai fasilitas yang luar biasa.

Dengan luas tanah yang mencapai 100 Ha, Wisata Bukit Mas merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin mencari rumah mewah dan nyaman di Surabaya. Berbagai fasilitas dan insfrastruktur yang lengkap, kawasannya menawarkan gaya hidup sempurna bagi penghuninya. Bagi anda yang sedang menjadi hunian mewah, jangan segan untuk segera mendapatkan promonya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel