Aktifkan Javascript

Untuk mengakses blog RUmahku Unik, hidupkan Javascript di dalam pengaturan browser.

10 Merk Lemari Plastik yang Bagus, Awet & Kisaran Harganya

Lemari plastik merupakan salah satu perkakas rumah tangga yang berfungsi untuk menyimpan pakaian agar terlihat rapi dan tidak berantakan. Furniture ini termasuk barang wajib yang Anda miliki. Selain untuk menyimpan baju maupun barang berharga, lemari pakaian plastik juga dapat dijadikan sebagai pelengkap interior rumah Anda.

Banyak kelebihan memiliki lemari plastik diantaranya, yakni bahannya yang awet dan tidak mudah dimakan rayap. Dibandingkan lemari kayu, lemari ini cukup tahan lama dan tak memakan ruang yang banyak. Selain itu, lemari plastik ini juga memiliki desain yang fleksibel sehingga mudah dipindah ke tempat lain ataupun dibongkar pasang sesuai kebutuhan.

Saat ini banyak lemari plastik yang bagus dalam berbagai bentuk, motif, warna yang elegan dan jenis bahan tebal yang sudah tersedia di toko lemari plastik terdekat . Anda dapat memilih beberapa merk lemari yang bagus dan pastinya dengan kualitas yang bagus dan harga yang murah.

Merk Lemari Plastik

 

1. Lemari Napolly

lemari plastik napolly

Siapa yang tak kenal dengan brand lemari satu ini, tak salah lagi yakni lemari plastik Napolly. Lemari ini termasuk brand lama yang telah merajai furniture rumah tangga karena harganya yang ramah di kantong dan berkualitas tinggi. Tak hanya harga lemari plastik 4 susun yang ramah di kantong, tetapi juga sudah mengeluarkan sekitar 26 desain furniture yang simpel dan elegan, seperti lemari 4 susun maupun 5 susun.

Kisaran Harga : Rp. 300.000,- hingga Rp. 890.000,-

2. Lemari Lion Star

lemari plastik 4 susun

Lion Star merupakan salah satu merk furniture yang memiliki ciri khas produknya sendiri. Mayoritas desain produk yang dikeluarkan yakni konsep lemari susun dengan rak yang berbeda, jadi Anda dapat menyimpan banyak barang dengan mudah. Selain itu, kapasitas lemari yang lumayan dapat menampung semua baju yang Anda miliki.

Kisaran Harga : Rp. 400.000,- hingga Rp. 650.000,-

3. Lemari Tabita

lemari pakaian plastik

Jika Anda mencari lemari dengan kapasitas yang besar, lemari merk Tabita adalah pilihannya. Selain itu, lemari ini juga telah menyediakan produk dengan gaya luxury nan elegan jadi cocok untuk mempercantik sudut ruangan kamar Anda. Lemari Tabita termasuk dalam kategori lemari plastik bagus karena kokoh dan anti rayap.

Kisaran Harga : Rp. 135.000,- hingga Rp. 2.000.000,-

4. Lemari Tupper

lemari plastik gantung

Lemari plastik yang satu ini cukup unik bak puzzle yang dapat dibongkar pasang. Cocok untuk Anda yang suka mengubah dekorasi rumah, sebab lemari Tupper ini dapat di pindah di ruangan lain maupun di lipat kapan pun Anda membutuhkannya.

Lemari gantung ini juga memiliki dua seri, yakni Cabinet 8 dan Cabinet 12,dimana produk ini memiliki 8 dan 12 ruang berbentuk kotak dan area untuk menggantung pakaian. Lemari ini dinilai sangat fleksibel sebab Anda dapat menyimpan berbagai macam barang sesuai dengan ruang kotak yang ada di dalamnya.

Kisaran Harga : Rp. 465.000,- hingga Rp. 700.000,-
 

5. Lemari Aonez

lemari plastik anak

Merk Aonez merupakan salah satu merk lemari yang memiliki harga cukup miring dengan menampilkan desain yang bagus dan menggemaskan. Aonez termasuk dalam kategori brand yang direkomendasikan untuk Anda yang memiliki anak, sebab disini juga menyediakan lemari plastik anak.

Desain lemari hampir sama dengan merk Tupper, yakni memiliki cabinet yang tersusun pada lemari. Jadi, mudah untuk Anda menata pakaian dan barang-barang anak sesuai dengan cabinet lemari.

Kisaran Harga : Rp. 129.000,- hingga 1.400.000,-
 

6. Lemari Plastik Rovega

toko lemari plastik terdekat

Lemari Rovega yang satu ini cukup menjadi incaran banyak orang, sebab bahan plastiknya cukup tebal dan desain yang simpel tetapi tetap fungsional. Rovega merupakan brand yang memiliki produk lemari dengan 6 jenis model dengan kualitas yang super, salah satunya yakni model lemari 4 susun. Anda bisa memilih lemari Rovega sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Kisaran Harga : Rp. 325.000,- hingga Rp. 1.500.000,-
 

7. Lemari Airlux

harga lemari plastik 4 susun

Lemari Airlux merupakan salah satu merk furniture dengan menampilkan konsep warna yang cerah dan menyala. Selain itu, merk ini juga menyediakan salah satu desain lemari dengan 2 konsep dijadikan dalam 1 produk, yakni menggabungkan rak susun dengan rak gantung. Lemari plastik yang bagus ini juga telah dilengkapi dengan kaca di atasnya serta kunci di tiap rak agar barang Anda tetap aman.

Kisaran Harga : Rp. 675.000,- hingga Rp. 715.000,-
 

8. Lemari Plastik Club Flip

harga lemari plastik 4 susun

Jika anda mencari lemari pakaian plastik dengan konsep minimalis dan berkapasitas sedang, club Flip dapat menjadi opsi bagi Anda. Lemari Club Flip ini memiliki desain dengan tutup model flip dan dapat dibuka dari atas serta model produk 3 susun maupun 4 susun model 8 pintu. Ini cocok untuk anda yang anti ribet dan tak memiliki barang yang terlalu banyak.

Kisaran Harga : Rp. 260.000,- hingga Rp. 750.000,-
 

9. Lemari Sunxin

lemari baju plastik

Lemari plastik ini memiliki model knockdown, artinya dapat di bongkar pasang sesuai dengan kebutuhan Anda, jadi cocok dibawa kemana saja untuk menetap sementara. Furniture buatan Sunxin ini berjenis bahan plastik yang tebal dan tahan dengan daya tampung yang banyak. Selain itu, lemari plastik gantung ini memiliki slot yang cukup banyak dan Anda dapat membersihkan lemari ini dengan mudah.

Kisaran Harga : Rp. 250.000,- hingga Rp. 600.000,-
 

10. Lemari Mini club Spectraclub Spring

harga lemari plastik

Salah satu brand lemari yang dapat dipasang tanpa baut ataupun mur, yakni lemari merk Mini club Spectraclub Spring. Lemari 2 susun ini memiliki desain minimalis dan hadir dalam beberapa varian warna. Selain itu, lemari ini juga anti rayap, jamur, dan Anda bisa membersihkan lemari ini secara mudah yaitu dengan menggunakan kain atau lap basah.

Kisaran Harga : Rp. 975.000,- hingga Rp. 1.500.000,-

Tips Memilih Lemari Plastik

  1. Pilih lemari dengan ukuran yang menyesuaikan dengan kebutuhan. Jika Anda memiliki ruang yang sempit, pilih ukuran yang sesuai dengan luas ruangan. Apabila Anda ingin menggantung baju agar tak mudah kusut, pilih lemari yang memiliki area gantung dengan ketinggian kurang lebih 1.5 meter.
  2. Pilih bahan yang cukup tebal agar lemari awet dan dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama.
  3. Pilih lemari yang sesuai dengan fitur dan selera anda. Jika Anda memiliki barang-barang berharga, maka pilih lemari yang dilengkapi dengan fitur kunci. Jika Anda menginginkan lemari sekaligus properti untuk mempercantik rumah, pilih lemari dengan desain minimalis dan warna yang elegan atau menyesuaikan dengan warna interior rumah mu.
  4. Pilih lemari sesuai dengan budget dan pilih dengan harga yang murah dengan kualitas yang bagus.
  5. Sebelum membeli, carilah info atau pilihan produk terbaik dari sumber di internet seperti ceklist.id yang akan memberikan Anda pilihan lemari yang bagus dan berkualitas.

Itulah beberapa penjelasan tentang merk lemari baju plastik yang bagus dan awet. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan tentang furniture dan dapat menjadi referensi Anda dalam memilih lemari plastik sesuai dengan kebutuhan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel