9 Kelebihan Belanja Furniture Secara Online, Lebih Untung!

Di era digital seperti sekarang ini belanja online sudah menjadi kebiasaan masyarakat umumnya. Apalagi, kini berbagai kebutuhan interior rumah bisa mudah didapatkan secara online di marketplace jual furniture. Selain itu juga banyak toko furniture terdekat yang beralih ke online.

Dengan berbelanja online, anda tidak harus mengunjungi toko furniture terdekat. Selain itu marketplace bisa diakses kapan saja dan di mana saja tanpa ada batasan waktu. Dulu umumnya orang harus datang ke toko furniture terdekat untuk mendapatkan barang yang diinginkan lalu membawanya pulang ke rumah.

Tetapi, apakah kegiatan tersebut masih menjadi sebuah hal yang efektif untuk dilakukan sekarang?. Beralih ke toko furniture online melalui marketplace bisa menjadi pilihan terbaik. Apalagi, jika Anda belanja kebutuhan interior dan bangunan di salah satu marketplace terbaik saat ini yaitu UKUR dengan segala kemudahannya.

jual furniture online
Belanja kebutuhan furniture bisa menjadi salah satu kegiatan yang seru. Anda bisa bebas mengekspresikan gaya yang menjadi favorit untuk furniture ruangan di kamar atau rumah. Apalagi adanya marketplace toko furniture, anda dapat membelinya secara online, jenis dan variasi interior yang anda inginkan.

Dalam beberapa kasus Anda bisa menemukan barang yang tidak bisa ditemukan pada toko furniture terdekat. Dengan membeli di marketplace, Anda bisa membandingkan harga dari satu merchant dengan merchant lainnya. Sehingga, bisa mendapatkan harga furniture murah.

Kelebihan Belanja Furniture Online

Untuk membeli berbagai furniture rumah yang dibutuhkan, anda bisa mengunjungi marketplace yang menyediakan berbagai furniture dengan harga bervariasi. Nah, supaya beli furniture di marketplace toko furniture nyaman dan aman. Yuk! simak beberapa kelebihan berikut ini:
 

1. Kenyamanan Berbelanja Dari Rumah

Dengan adanya marketplace furniture, setiap orang yang sedang membutuhkan furniture bisa dengan mudah mencarinya menggunakan akses internet meskipun sedang sibuk. Apalagi saat ini tampilan marketplace toko furniture lebih nyaman untuk pengguna. Sekali klik, anda tinggal menunggu orderan datang di rumah.
 

2. Memiliki Banyak Pilihan

Salah satu kelebihan yang bisa didapatkan saat Anda membeli furniture secara online dibanding toko furniture terdekat adalah mengetahui banyak pilihan. Meski memiliki jenis yang sama, pilihannya akan beragam dari merchant satu dengan merchant lain dengan kualitas serta harga sama.

3. Bisa Lihat Ulasan Pembeli

Tidak usah khawatir dengan kualitas dari furniture di beli, karena biasanya setiap produk memiliki ulasan dan rating dari pembeli sebelumnya. Ini bisa menjadi acuan Anda untuk membeli di merchant tersebut.

Jika produk furniture yang ingin dibeli terdapat ulasan positif dan harganya bersahabat, bisa menjadi pertimbangan bagus untuk transaksi anda. Namun, sebaliknya jika banyak ulasan negatif atau kurang baik Anda dapat mempertimbangkannya dan mencari merchant lainnya.

4. Potongan Harga Lebih

Kelebihan satu ini sudah menjadi prioritas utama kebanyakan orang dalam membeli furniture secara online dibanding di toko furniture terdekat. Banyak dari merchant marketplace yang memang menyediakan potongan harga menarik untuk menarik pelanggan. Terlebih jika sedang ada momen tertentu maka potongan didapat pembeli akan jauh lebih besar.
 

5. Jasa Antar Barang Gratis

Jika merasa produk furniture yang akan dibeli butuh pengiriman yang aman, maka berbelanja di marketplace juga bisa menjadi pilihan. Biasanya merchant yang memiliki armada pengiriman menyediakan opsi pengiriman menggunakan kurir. Tentunya ini akan menghemat biaya ongkos kirim.

6. Transaksi Aman dan Tepercaya

Sistem transaksi yang aman menjadi hal yang terpenting sebagai konsumen. Belanja kebutuhan di toko furniture online atau marketplace menawarkan sistem pembelian yang aman didasarkan sebuah sistem terverifikasi. Artinya, anda dapat berbelanja secara aman tanpa perlu khawatir.

7. Menemukan Barang Unik

Bukan tidak mungkin anda bisa menemukan barang unik yang belum pernah dilihat dan tidak terdapat di toko furniture terdekat. Dari furniture yang sedang anda cari, bisa saja anda menemukan wallpaper dinding lucu, model lampu unik dan sebagainya.
 

8. Menghindari Kontak Langsung

Kelebihan belanja furniture secara online pada saat masih pandemi Covid-19 adalah Anda dapat menghindari risiko penularan melalui barang. Contohnya saat membeli furniture secara konvensional di toko furniture, anda tentu akan memegang barang-barang yang sekiranya menjadi pilihan Anda.

Dari hal tersebut tentu ada kemungkinan orang sebelumnya juga melakukan hal yang sama. Jadi bukan tidak mungkin terdapat virus yang melekat pada barang tersebut.
 

9. Menghemat Waktu dan Tenaga

Mengunjungi toko furniture fisik bisa membutuhkan banyak waktu dan tenaga, terutama untuk anda yang tinggal di kota besar. Mengubah gaya belanja secara online bisa membuat Anda menghemat waktu serta tenaga untuk bisa mengerjakan hal lainnya.
 

Cari Furniture Online di UKUR Aja!

Sebagai marketplace kebutuhan bahan bangunan dan toko interior online di Indonesia, UKUR menyediakan berbagai kategori furniture untuk memudahkan anda berbelanja. Anda dapat menemukan produk seperti : Dinding & Plafon, Lantai, Tirai Jendela, Kaca Dan Aluminium, Konstruksi, AC, Sanitary, Perkakas, Besi & Baja, Safety, Furniture, Fasad & Atap, Elektronik.
 

Apa itu UKUR?

UKUR adalah salah satu marketplace yang memungkinkan setiap orang dan pemilik bisnis bahan konstruksi & interior di Indonesia dapat membuka toko online mereka secara mudah. Marketplace ini menjangkau lebih banyak pelanggan, sekaligus memberikan sebuah pengalaman jual beli online murah, aman dan nyaman. UKUR tidak mempunyai cabang perusahaan, namun bekerjasama dengan banyak partner merchant yang terverifikasi.

Ukur dibangun pada tahun 2020 oleh seorang founder bernama Felix Demas Handoko, saat pandemi Covid-19 menerjang Indonesia. Hal itu mengakibatkan banyak sektor terkena imbasnya. Tujuan marketplace ini adalah memudahkan jual beli online bidang konstruksi bangunan dan interior furniture tanpa harus keluar rumah.

Jadi, percayakan berbagai kebutuhan bangunan dan interior, seperti perabotan dan furniture pada marketplace UKUR!. Dengan harga beli dan jual furniture murah dan berkualitas, menjadikan belanja di UKUR sangat direkomendasikan.

Bagi anda yang memiliki toko bangunan atau toko interior dan ingin beralih ke marketplace UKUR, bergabunglah dengan klik tautan. Dengan melengkapi persayaratannya toko Anda sudah tampil dan siap jualan di marketplace UKUR.

Related Posts