64 Desain Stylish Lampu Gantung Modern Masa Kini

Ruang Tamu yang baik tidak selalu dilihat dari luas sempitnya ruangan, berbagai furniture unik ataupun warna ruangan, tetapi penerangan juga memiliki peran untuk membuat Ruang Tamu lebih terasa nyaman.  Selain membuat jendela untuk sirkulasi udara dan penerangan alami, meletakkan lampu dalam ruangan menjadi hal yang perlu dilakukan agar aktivitas di dalam ruangan lebih terasa nyaman.

Ada berbagai model lampu gantung yang didesain untuk kelengkapan ruangan di rumah, baik di Teras, Ruang Tamu, Ruang Makan, Ruang Keluarga maupun Kamar Tidur. Desain lampu gantung memiliki perkembangan dari waktu ke waktu. Desain lampu gantung modern saat ini memiliki bentuk yang lebih simple, minimalis, unik dan bervariasi. 

Selain digunakan sebagai penerangan kecil di rumah mewah, lampu gantung modern terbaru ini juga cocok diaplikasikan pada Rumah Minimalis agar lebih elegan. Selain untuk penerangan, lampu gantung berperan sebagai penghias interior rumah, karena bentuknya bervariasi. 

Selain digunakan di ruangan, beberapa Lampu Gantung Unik juga cocok dipasang di teras rumah sebagai penerangan sekaligus lampu hias. Untuk memilih lampu gantung sebagai penerangan dan hiasan, anda tetap perlu memperhatikan beberapa hal. Check it out!

Desain Lampu Gantung Modern

Berikut beberapa contoh desain lampu gantung modern yang bisa menjadi inspirasi anda :






























































































































Tips Desain Lampu Gantung Modern :

  1. Pilihlah model lampu gantung. Misalnya lampu hias bundar yang terkesan artistik, lampu hias etnik dengan model tradisional yang cocok untuk ruangan bergaya klasik maupun lampu gantung lampion dengan model sederhana sekaligus bisa dibentuk lebih atraktif.
  2. Sesuaikan model lampu gantung pilihan anda dengan tema ruangan.  Baca : 80 Desain Lampu Gantung Unik Minimalis
  3. Posisikan lampu gantung di tempat yang strategis seperti di tengah ruangan, di sudut, atau aturlah sedemikian rupa sesuai kebutuhan.
  4. Pilihlah warna lampu gantung yang sesuai dengan tema ruangan agar serasi. Pastikan warna cahaya lampu tersebut cocok di ruangan anda.
  5. Sesuaikan efek cahaya lampu dengan ruangan. Pastikan cahaya yang dihasilkan lampu tidak terlalu terang atau tidak terlalu redup. Jika digunakan sebagai lampu hias, cahaya lampu tidak perlu terlalu terang.
  6. Rawat kebersihan lampu untuk menghindari dari kerusakan. 
Jika anda cukup kesulitan untuk merancang desain, anda bisa menggunakan jasa arsitek untuk hasil yang maksimal sesuai dengan keinginan anda. Selain itu, anda bisa mencari referensi mencari desain yang tepat untuk bangunan impian anda. Selamat mendesain ruangan minimalis anda dengan lampu gantung modern !